Home » » Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta
Dalam kamus cinta apa bila kata kata putus cinta telah terucap tentu hati akan terasa sakit,sedih,kecewa,galau dan terkadang kata kata penyesalan menjadi akhir dari berakhirnya hubungan dan karena kata kata putus cinta ini yang sering menyebabkan cinta yang dulunya terasa sangat indah kini menjadi sebaliknya dimana cinta terasa sangat menyakitkan disaat semuanya telah berakhir putus sehingga tidak heran bila kekecewaan,kesedihan,galau,putus asa dan lain lain dirasakan oleh setiap mereka yang menjalin cinta.

Tapi berita terbaru yang admin ketahui dimana cinta tidak mengajar seseorang tuk lemah melainkan sebaliknya agar tetap tegar dalam menghadapi setiap masalah apapun yang terjadi dalam cinta. Dan untuk memotivasi itu semua ada baiknya kata kata sedih karena putus cinta dijadikan sebagai motivasi kalian yang mungkin akan bisa menenangkan perasaan hati anda yang lagi putus cinta. dan untuk mempersingkat waktu,,Yuk langsung saja anda simak beberapa dari kata kata kecewa karena putus cinta yang dapat anda semua jadikan sebagai sumber semangat untuk motivasi diri.

Kata Kata Putus Cinta
======================

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa
sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita
putus :(

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita
harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling
dalam ;)

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya
saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa
sama loe"


Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat
nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan
ini ke kamu :(

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin,
tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau
selingkuh denganya..


Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam
mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum
akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau
bersama yang lain :(


Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan
apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku,
rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.


Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan
sama orang lain :(


Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma
itu yang kamu sisakan untukku


Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang
kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..


Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa
disentuh


Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila
masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau
darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa
sakittttt yg gue alamii :'(


ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf
kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin
aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya
hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T


Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna
janur kuning yang kau gantung itu.

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? |
Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu


Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom
sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid,
karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku


Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg
menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku...

 
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg
menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu,
itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.


Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi
jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah
brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia


Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang
bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain


Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi
waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT
banget...


Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku
belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen
menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.


Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang
menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa
bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.


Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP,
kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi,
bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti
saling menyakiti. :')


Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu
berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu
tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.


Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku
arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau
melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu


Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak
berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu
semakin rumit...

0 Responses to “ Kata Kata Putus Cinta”

Posting Komentar