Home » » Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Bila merasa dikecewakan tak perlu membuat hati lemas jadikan kata kata kecewa karena cinta yang pernah kalian dapatkan dari seseorang sebagai acuan walaupun kata kata kecewa karena cinta terdengar menyakitkan akan tetapi lambat laun ataupun seiring waktu yang berjalan tentu hati akan terasa lebih baik lagi

selain itu kecewa bukanlah berita terbaru dalam cinta itu adalah hal yang lumrah yang memang sering terjadi dan dirasakan oleh setiap pasangan yang menjalin cinta,baik yang dekat ataupun yang berjarak. Nah untuk memotivasi diri agar kata kata penyesalan tak menjadi akhir dari perpisahan kalian ada baiknya kata kata kecewa karena cinta yang ada dibawah ini dijadikan sebagai sumber penyemangat kalian. Yuk langsung saja disimak beberapa isi dari kalimat kekecewaan karena cinta berikut ini.

Kata Kata Kecewa Karena Cinta
=============================

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...


Tapi terkadang juga cinta akan memenuhi hati kita, menghancurkan hati kita, dan menyembuhkan hati kita yang terluka. Akan tetapi semuanya berakhir dengan meneteskan AIR MATA :(


Aku tak tahu kenapa kamu menginginkan aku untuk melupakanmu.. benar-benar kau adalah cinta pertamaku. dan sulit kalau aku harus melupakanmu..


dulu kau meminta untuk tidak di kecewakan tapi kini aku kau kecewakan dengan mudahnya kau biarkan aku pergi tanpa kau tahan untuk tetap bersama mu..


carilah kebahagiaanmu dengan orang lain, aku akan merelakanmu. carilah, di sini aku akan slalu mendukungmu, walau ada perih di hati ini. :(


Sakit hati ini saat melihatmu bersamanya didepanku
tapi apalah daya jika nasi sudah menjadi bubur.. :(


mungkin kamu tak kan pernah merasa, jika saat ini aku menangis dan kecewa karenamu. mungkin kamu puas dapat mempermainkan aku, tapi mungkin disaat kamu menyesal nanti, kamu tak kan pernah lagi mendapatkan cintaku, karena aku tak kan pernah berpaling lagi padamu...


manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..


Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...


Saat pertama mengenalmu hatiku merasa bahagia
saat kamu pergi yaang kurasa hanya kecewa.. :((


Apa bila dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!


Itulah beberapa kata kata kecewa karena cinta yang dapat admin persembahkan buat anda semua. dan bila kalian yang sedang menanti sang kekasih hati yang jauh ada baiknya luahkan sebagai puisi penantian yang mungkin saja dapat membuat perasaan hati kalian terasa lebih lega. Semoga dengan apa yang disediakan diblog ini bermanfaat buat kalian semua...

0 Responses to “Kata Kata Kecewa Karena Cinta”

Posting Komentar