Home » » Kata Kata Galau Sedih

Kata Kata Galau Sedih

Terkadang dalam setiap kehidupan tentunya akan ada kata kata galau sedih dimana sebuah ungkapan kata kata galau sedih iakan selau hadir dalam kehidupan kita disetiap kali ada masalah, baik itu datang dari teman,pacar atau keluarga kita sendiri, Tapi jangan jadikan itu sebagai kata kata sedih patah hati anda yang harus dipendam dalam hati anda, karena itu bisa membuat kehidupan anda hancur, jadikanlah itu sebaliknya, untuk membuat anda termotivasi agar bisa keluar dari masalah anda.

Kata Kata Galau Sedih

Tentunya semua manusia pasti merasakan yang namanya kesedihan, pasti merasakan menangis, dan juga galau sebab itu sudah menjadi salah satu sifat dan perasaan manusia terhadap kondisi sekitar yang mempangaruhi hatinya, tuliskan semua kesedihanmu dalam kata kata sedih yang biasanya anda melihatnya di Status FB.

Banyak yang bisa anda tuliskan untuk menjadi sesuatu yang baru dalam sebuah karangan atau tulisan yang sangat indah dan bermakna, dimana kisah hidup anda yang menyedihkan maupun menyenangkan akan menjadi suatu yang menyenangkan untuk di baca saat anda beranjak besar dan tua nanti. Berikut ini adalah  beberapa dari kata kata galau sedih yang bisa anda jadikan motivasi diri.

Kata Kata Galau Sedih
=====================

Hati ini sedih jika mengingat kamu,,

aku selalu galau jika bertemu denganmu,,

karena aku masih sangat sayang denganku,,

tapi kamu lebih memilih dia menjadi kekasihmu,,

================

Tak kusangka ternyata kau bisa membuat aku menjadi sangat sedih,,

Aku merasa tak berguna ,,,

Tapi dengan kesedihan yang kamu berikan ini,,,

Aku telah belajar bagaimana menjadikan sedih ini jadi indah lagi,,

================

Jika memang kau jodohku,, maka akan ku buat kau jadi putri,,

Jika bukan jodohku,, maka akan ku jadikan kau kenangan manisku,,

=================

Kata kata sedih ini sudah kuluapkan dalam selembar kertas kosong,,

Kusimpan dan kubuca saa aku sedang galau dan mengingatmu,,

Sebab ini merupakan moment penting untuk selalu mengingatmu dan selalu hidup dihatiku, Meski kau telah membuat aku jadi sedih...!!!

0 Responses to “Kata Kata Galau Sedih”

Posting Komentar