Home » » Pantun Lucu Buat Pacar

Pantun Lucu Buat Pacar

Untuk mempererat hubungan dalam setiap percintaan, mungkin dengan pantun lucu buat pacar ini bisa menjadi salah satu panawarnya dimana pantun lucu buat pacar ini sangat romantis yang dihiasi dengan kumpulan kata kata lucu tentang cinta yang bisa membuat pasangan tertawa. Karena dalam setiap hubungan percintaan tentu tidak selamanya harus selalu memakai pantun cinta romantis. Mungkin dengan pantun lucu buat pacar ini bisa menjadi alternatif anda untuk menjaga sebuah hubungan. berkut ini adalah berita terbaru saya tentang pantun lucu buat pacar yang bisa anda coba pergunakan.

Pantun Lucu Buat Pacar

Pantun Lucu Buat Pacar
======================

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…


Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga


kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya


makan tahu sama sambal ...
sayurnya sayur asam ....
apalagi ya...
hmm....entahlah


ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?


hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang


Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis


Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang


Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.


Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!


jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!


Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga


Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............


Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren



Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....


Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!


Daun sirih daun kelor,
apa isi di balik kolor,
satu pistol dua pelor,
buah kecapi rasanya kecut,
apa isi di dalam cancut,
dua bibir yang berambut lagi cemberut!


Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....


Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????


Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!


Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....


Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding


Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak


Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper


Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!


Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?


Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi


Sayur asem sayur sop
laper nich


banyak-banyak menabung
kagak nyambung


dilangit ada tomat
sengit amat


buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat


buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....


ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........


kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...


Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren


Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis


Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....



Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!


Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....


Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????


Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....


Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?


banyak-banyak menabung
kagak nyambung


dilangit ada tomat
sengit amat


buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya


Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!


dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar


jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!


makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng

buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat


buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....


ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........


kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!

buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez

Nah, semoga beberapa pantun lucu buat pacar di atas bermanfaat untuk Anda. Tetaplah menjaga keharmonisan hubungan Anda dengan sang kekasih. Hal tersebut penting agar Anda dapat belajar saling memahami. Bila Anda ingin mencari kumpulan puisi lucu Gombal lainnya, yuk baca selengkapnya di blog ini juga.

0 Responses to “Pantun Lucu Buat Pacar”

Poskan Komentar